aqua

Kapolri: Salurkan 10 Ton Beras Bagi Warga Belum Terima Bansos

Kapolro menginstruksikan 500 Polres untuk salurkan bansos tersebut

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. (Foto: Dok. Polri)

JABARNEWS | BANDUNG - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis terus sosialisasi kepada warga membutuhkan yang belum mendapatkan bantuan sosial corona Covid-19 dengan menginstruksikan jajaran polres untuk menyisir dan mendata warga yang belum terdata mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah.

Sebanyak 500 Polres pun diminta menyiapkan 10 ton beras dan bahan pokok lainnya untuk dibagikan kepada warga terdampak COVID-19 dan belum terdata tersebut.

Baca Juga:

Bupati Bimbang Menyoal Penamaan Bandara Habibie Atau Abdul Halim

Ridwan Kamil Alami Momen Anak Harus Seperti Pak Habibie



“Seluruh Polres menyiagakan 10 ton beras dan sembako lain untuk bisa segera disalurkan bagi masyarakat yang belum sempat mendapatkan bansos.” kata Jenderal Idham  di Jakarta.

Dana kontinjensi dari Mabes Polri pun siap dikucurkan ke tiap-tiap Polres untuk membeli beras dan bahan pokok tersebut. “(Anggaran) dari Mabes Polri,” ujarnya.

Sebelumnya Kapolri Idham memberikan arahan melalui konferensi video kepada jajaran Kapolda se-Indonesia pada Kamis 23 April 2020. Sejumlah arahan tersebut yakni meminta jajaran untuk memastikan kelancaran distribusi logistik dan bantuan sosial, mengedepankan tindakaan preemtif, preventif dan humanis dalam menerapkan kebijakan PSBB.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kapolri Baru Pelantikan Kapolri Presiden RI Idham Aziz Joko Widodo Tito Karnavian Menteri Dalam Negeri Mang Jabar Karikatur Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi