Live Stream Bandung 132 TV


Lima Kepala Daerah Kompak Surati Presiden Minta Perpanjang Masa PSBB

Kelima kepala daerah sepakat memperpanjang masa PSBB selama 2 pekan kedepan

Rapat 5 kepala daerah Bodebek membahas perpanjangan PSBB, di Pendopo Bupati Bogor. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - PSBB di Bodebek dinilai kurang maksimal karena kurangnya harmonisasi peraturan di kementerian. Seperti halnya kebijakan terkait pembatasan moda transportasi kereta rel listrik (KRL) dengan operasionalisasi industri dan operasional pasar dan minimarket.

Atas dasar itu lima kepala daerah di Bodebek, yakni Kepala Daerah Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, sepakat memperpanjang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang berakhir 28 April 2020.

Baca Juga:

Nekat Mudik Lebaran, Warga Kota Bekasi Akan Dikarantina di Stadion

Video: Gara-gara Putus Cinta, Seorang Pria Nekat Bakar Kekasihnya



Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim mengatakan, kesepakatan itu diperoleh dalam rapat yang digelar di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (26/4/2020) petang.

Dalam rapat itu hadir Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, perwakilan Pemkab Bekasi dan tuan rumah Bupati Bogor Ade Yasin.

“PSBB di Bodebek akan berakhir tanggal 28 April 2020. Tadi kita sepakat semua, kepala daerah Bodebek, semuanya hadir kecuali Kota Depok. Intinya menyetujui perpanjangan, tapi dengan catatan, karena ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan yang dinilai belum bisa mengoptimalkan pelaksanaan PSBB itu sendiri,” ungkap Dedie.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Penerapan PSBB PSBB Bodebek Ade Yasin Dedie Rachim Eka Supria Atmaja Rahmat Effendi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pria Asal Cianjur Tega Bakar Kekasihnya, Diduga Ini Penyebabnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi