aqua

Masa Isolasi Selesai, Menhub akan Eksis Kembali Pada 5 Mei

Satu bulan kita tidak ketemu, saya kangen sekali.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, (Foto: Sekretaris kabinet)

JABARNEWS | JAKARTA - Setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, kini sudah kembali melaksanakan tugas meski masih harus menjalani isolasi mandiri hingga 5 Mei 2020.

"Tim kami solid dan saya sudah melakukan rakor internal 5 kali. Saya baru eksis tanggal 5 Mei setelah isolasi selesai, terima kasih sahabat-sahabat, saya kangen tapi kita ketemunya tanggal 5 (Mei)," kata Mehub Budi Karya di Jakarta melalui konferensi virtual, Senin (27/04/2020).

Baca Juga:

Kunjungan Wisman Turun, Ini yang Dilakukan Disparbud Jabar

Menhub Gelar Rapat Di Dalam KA yang Sedang Berjalan



Menhub menyampaikan hal tersebut seusai mengikuti rapat terbatas internal terkait penanganan COVID-19 yang dipimpin Presiden Joko Widodo juga melalui konferensi video.

Menhub Budi Karya adalah pasien ke-76 COVID-19 di Indonesia. Pengumuman Budi Karya positif COVID disampaikan Menteri Sekretaris Negara Pratikno pada 14 Maret 2020.

"Satu bulan kita tidak ketemu, saya kangen sekali bahkan sedikit sebelum menyampaikan saya dapat kolase lagu yang dinyanyikan 40 orang wartawan. Jujur saya terharu, menitikkan air mata dan satu persaudaraan yang baik antara saya dan wartawan. Saya terima kasih dukungan dan doanya supaya Indonesia makin jaya," ujar Menhub Budi Karya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Covid Menhub Budi Karya Kabinet Indonesia Maju Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pastikan Penumpang Nyaman, Menhub Cek Terminal Harjamukti Cirebon

Inspeksi Jalur Puncak Bogor, Sistem One Way Tetap Dilakukan

Tahun Depan Bandara Kertajati Layani Penerbangan Haji dan Umrah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi