Simak, Beberpa Studio di Hollywood Rilis Jadwal Film Terbaru

JABARNEWS | BANDUNG – Beberpa studio di Hollywood telah merilis jadwal terbaru sejumlah film yang mengalami penundaan akibat dampak pandemi virus corona (Covid-19). Film ini termasuk sekuel dari Doctor Strange, Thor, Spider-Man: Far From Home dan Into the Spider-Verse.

Beberapa hari lalu, Sony Pictures dan The Walt Disney Co. juga mengumumkan jadwal rilis teatrikal yang secara signifikan menunda beberapa film superhero marquee mereka.

Baca Juga:  Kemenhub Targetkan Tahun 2022 Indonesia Bebas Kendaraan Obesitas

Dikutip New York Post, Senin (27/4/2020), Film Marvel yakni “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” yang merupakan sekuel film tahun 2016 yang dibintangi aktor Benedict Cumberbatch, telah diundur dari November 2021 hingga Maret 2022.

Baca Juga:  Pahami Nih, Kenapa Kota Bandung Belum Gelar Kembali Car Free Day

Sony mengatakan live-action Spider-Man, yang ketiga dalam seri yang dibintangi Tom Holland ini juga sedang ditunda dari Juli 2021 hingga November 2021. Sekuel animasi Spider-Verse juga akan dirilis Oktober 2022, dari jadwal semula pada April 2022.

Upaya memperlambat penyebaran virus corona mengakibatkan produksi film terhenti dan menyebabkan efek domino dalam kalender rilis film yang direncanakan dengan cermat hingga 2022.

Baca Juga:  Jadwal Liga 1 Masih Belum Pasti Polri Belum Keluarkan Izin

Kendati demikian, tidak semua perubahan yang diumumkan adalah penundaan. Disney mengatakan film Thor: Love and Thunder, akan dimajukan rilisnya seminggu yakni di 11 Februari 2022. (Red)