aqua

Jangan Khawatir Jika Gagal Dapatkan Kartu Pra Kerja, Simak Info Ini

Dibuka sampai pekan keempat November 2020.

Ilustrasi Kartu Pra Kerja. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Pra Kerja Denni Purbasari meminta masyarakat yang gagal mendaftar Kartu Pra Kerja untuk tidak khawatir.

“Kalau tidak mendapat di gelombang 1, 2, bisa ikut di gelombang 3 sampai 30 gelombang,” kata Denni dalam konferensi pers yang disiarkan di akun Youtube Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Selasa (28/4/2020).

Baca Juga:

Permohonan Dispensasi Pernikahan Dini di Purwakarta Meningkat, Ada Apa?

Wacana Penghapusan IMB dan AMDAL, Begini Tanggapan DLH Cianjur



Denni mengatakan, pendaftaran Kartu Pra Kerja akan dibuka sampai pekan keempat November 2020. Pada gelombang pertama pendaftaran, sudah ada 168.111 orang yang telah menerima Kartu Pra Kerja.

Adapun gelombang kedua ada 288 ribu orang yang baru akan diumumkan sore ini. Gelombang ketiga yang akan dibuka sampai Kamis pekan ini, ditargetkan menerima 600 ribu orang.

Denni meminta kesabaran masyarakat dan mengutamakan orang lain yang lebih membutuhkan atau terdampak akibat Covid-19. Di masa pandemi ini, pelatihan yang diikuti peserta Kartu Pra Kerja dilakukan secara online.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kartu Pra Kerja Jangan Khawatir Cara Mendaftar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi