aqua

Pesan Mike Tyson kepada Para Suami

Suami yang tidak takut pada istri, hidupnya tidak akan benar.

Mike Tyson. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Mike Tyson, petinju kelas berat paling ditakuti di masa jayanya, mengatakan bahwa suami yang tidak takut pada istri, hidupnya tidak akan benar.

"Jika seorang pria tidak memiliki sedikit rasa takut terhadap istrinya, dia tidak menjalani kehidupannya dengan benar," katanya dalam wawancara podcast dengan T.I. di Expeditiously, yang dilansir Januari 2020.

Baca Juga:

Lihat Aksi Terbaru Legenda Tinju Kelas Berat Mike Tyson Di Pantai

Info Terbaru Bagi Penggemar Mike Tyson



Hidup Tyson penuh warna. Setelah menjadi juara dunia termuda dalam usia 20 tahun pada 1985, ia hidup mewah. Ia mengatakan menikahi tiga kali karena membutuhkan seorang istri untuk hidup.

'Iron' Mike menjadi sosok paling menakutkan dalam sejarah tinju selama 20 tahun karir profesionalnya. Ia menjatuhkan 44 dari 58 lawannya dan bahkan menggigit telinga Evander Holyfield di atas ring pada 1997.

Di luar ring, Tyson mengaku sangat bergantung pada kehadiran seorang istri. Dia pertama kali terikat dengan Robin Givens pada 1988, sebelum aktris televisi ini mengajukan gugatan cerai hanya setahun kemudian karena tuduhan pelecehan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Mike Tyson Para Suami Takut Istri Rasa Takut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi