Live Stream Bandung 132 TV


Dear Warga Bekasi, Belum Terima Bansos? Simak Info Penting Ini

Masyarakat yang merasa berhak menerima bantuan dari Pemkab Bekasi dan belum terdata dapat menghubungi Call Center 112.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. (Foto: Humas Pemkab Bekasi)

JABARNEWS | BEKASI - Bagi warga yang belum menerima bantuan sosial dampak dari Covid-19 masih ada harapan. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Bekasi membuka layanan masyarakat melalui Call Center 112 bagi mereka yang belum menerima bantuan tersebut.

Layanan Call Center ini untuk memudahkan masyarakat yang terdampak Covid mengakses informasi dan menyampaikan pengaduan terkait penyaluran bantuan sosial dari pemerintah pada masa pandemi Covid-19,

Baca Juga:

Begini Cara Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Pos Indonesia Promo Produk UMKM Di Gebyar Ramadhan 2021



Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengatakan layanan tersebut mulai berlaku usai memimpin Rapat Evaluasi Gugus Tugas COVID-19 bersama unsur Forkopimda, beberapa hari lalu. Dirinya juga menekankan, kepada masyarakat yang merasa berhak menerima bantuan dari Pemkab Bekasi dan belum terdata dapat menghubungi Call Center 112.

“Terkait dengan bantuan. Kita sudah memberikan bantuan 4 kecamatan yang sudah di distribusi. Sebanyak 12.000 paket bantuan telah didistribusikan. Di tiga Kecamatan yang berada di zona merah, yakni Cibitung, Cikarang Barat, dan Cikarang Selatan serta wilayah yang masyarakatnya paling terdampak ekonominya, yakni Kecamatan Muaragembong,” kata Eka.

Eka menyampaikan bahwa pihaknya hingga saat ini telah mendistribusikan kurang lebih 12 ribu paket bantuan untuk warga di empat kecamatan diantaranya Kecamatan Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Selatan dan Muaragembong.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja Bansos Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Lapak PKL Di Bogor Dibongkar Satpol PP, Ini Penyebabnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi