aqua

Kabar Gembira Umat Muslim, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Dibuka Kembali

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi akan dibuka untuk Tawaf dan shalat wajib serta penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW

Jamaah menunaikan sholat Tarawih di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi, di tengah merebaknya wabah COVID-19. (Foto: Reuters)

JABARNEWS | BANDUNG - Arab Saudi kembali membuka dua tempat paling suci dalam agama Islam, Masjidil Haram di Mekah dan Masjidil Nabawi di Madinah.

Presiden Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais mengumumkan kabar baik kepada umat Islam di dunia bahwa Masjidil Haram dan Masjid Nabawi segera dibuka kembali untuk aktivitas ibadah seperti biasanya.

Baca Juga:

Bulan Suci Ramadhan, TNI-Polri Di Purwakarta Gencar Razia Miras.

Safari Ramadhan, Bupati Subang Serahkan Peralatan Masjid dan Santuni Anak Yatim



"Saya membawa kabar baik kepada Muslim dunia bahwa aktivitas ibadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi segera bisa normal kembali," ujar Presiden Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais dikutip dari akun media sosial Haramain di Twitter, Rabu (29/4/2020).

Ia mengungkapkan bahwa pembukaan akses untuk Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dilakukan dengan penghitungan cermat. Dikatakan Sheikh, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi akan dibuka untuk Tawaf dan salat wajib serta penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW.

"Kita tidak terburu-buru untuk membuka Dua Masjid Suci karena semua langkah yang diambil adalah untuk kebaikan kita," ujar Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Masjidil Haram Masjid Nabawi Ramadhan Pandemi Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bulan Ramadhan J&T Express Antisipasi Peningkatan Pengiriman

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi