aqua

Pengumuman Perserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang II, Kamu Termasuk?

Terdapat 288.154 orang yang dinyatakan lolos untuk mengikuti pelatihan program Kartu Prakerja gelombang kedua

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Minat masyarakat terhadap program Kartu Prakerja semakin meningkat, terbukti dari jumlah pendaftar yang tembus hingga 8,6 juta per 28 April 2020. Meskipun pemerintah telah menutup pendaftaran peserta Kartu Prakerja gelombang kedua pada Kamis (23/4/2020).

Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari menyebutkan terdapat 288.154 orang yang dinyatakan lolos untuk mengikuti pelatihan program Kartu Prakerja gelombang kedua. Jumlah tersebut meningkat 71 persen dari jumlah peserta gelombang I yang mencapai 168.111 orang.

Baca Juga:

Loh Kok Insentif Kartu Prakerja Rp. 600 Ribu Dipakai Bayar Hutang?

Faktor Ini Ternyata Bisa BIkin Tak Lolos Pendaftaran Prakerja



“Untuk gelombang kedua mungkin sudah banyak sekali masyarakat yang menerima notifikasi ini jumlahnya 288.154 orang,” katanya dalam diskusi daring di Jakarta, Rabu (29/4/2020).

Sementara itu total peserta yang telah mendaftar program Kartu Prakerja hingga Selasa (28/4/2020) sebanyak 8,6 juta orang dengan 168.111 orang diterima pada gelombang sebelumnya.

Denni menyatakan pendaftar program ini tersebar dari Sabang sampai Merauke seperti Pangkajene, Digul, Dogiyayi, Nias, Kepahiang, Paniai, dan daerah lainnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kartu Prakerja Pendaftaran Kartu Prakerja Tes Prakerja Bantuan Pemerintah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

DPRD Jabar Minta Pelatihan Prakerja Diganti Dengan BLT

Inilah Cara Mendaftar dan Memanfaatkan Kartu Prakerja

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang Kedua Dibuka 20 April

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi