Ngabuburit Seru Ini Bisa Dilakukan Meski di Rumah Saja

JABARNEWS | BANDUNG – Ngabuburit tentu menjadi momen yang paling disukai bayak orang di bulan Ramadan. Namun, lantaran saat ini kita menjalani Ramadan di tengah pandemi Corona Covid-19, kegiatan ngabuburit tak bisa dilakukan seperti sedia kala.

Biasanya waktu ngabuburit banyak dimanfaatkan individu untuk mencari camilan atau takjil untuk berbuka puasa.

Nyatanya tak hanya berburu takjil saja, ada berbagai macam kegiatan seru lain yang bisa dilakukan di rumah saat menunggu waktu berbuka atau ngabuburit. Apa saja kegiatan ngabuburit tersebut? Berikut ulasannya.

Baca Juga:  Indonesia Punya Obat Penawar COVID-19, Tunggu Izin Edar

Kegiatan pertama yang bisa kamu lakukan di waktu ngabuburit adalah membaca buku. Kamu bisa membaca buku apapun yang kamu suka, mulai dari novel, cerpen, komik, hingga membaca segala berita di media sosial maupun media online.

Kemudian yanga kedua ngabuburit bisa dilakukan dengan cara menonton. Tak sedikit individu yang memilih menonton film saat menunggu waktu berbuka. Menonton film juga merupakan kegiatan ngabuburit yang simpel tapi tetap mengasyikkan.

Baca Juga:  Dinas ESDM Jabar Akan Tindak Tambang Ilegal di Sukatani Purwakarta

Kamu bisa melakukannya di rumah, baik sendiri maupun bersama keluarga. Dijamin deh rasa lapar dan haus kamu akan teralihkan, terlebih jika filmnya seru.

Kemudian, memasak, kamu bisa mengisi waktu ngabuburit dengan memasak menu berbuka. Selain itu juga bisa mengasah kemampuan memasak dengan mencoba resep-resep baru.

Baca Juga:  BPNT Tak Kunjung Datang, KPM Ini Ngeluh Tak Punya Beras Lagi

Nah, Selain itu, kegiatan ngabuburit satu ini nampaknya akan disukai banyak wanita. Ya, ide lainnya untuk mengisi waktu ngabuburit dengan memanjakan diri. Seperti maskeran, creambath, meni-pedi dan lainnya.

Selain membuat diri lebih cantik, kegiatan ini juga bisa membuat fisik dan psikis kamu semakin rileks serta nyaman. (Red)