Coba Anda Cek, Hari Ini Ada Fitur Baru Di WhatsApp

Panggilan suara dan video WhatsApp bisa 8 orang.

Logo WhatsApp pada layar ponsel. (Foto: thenextweb.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Aplikasi pesan WhatsApp resmi menghadirkan pembaruan untuk fitur panggilan suara dan video per hari ini, Rabu 29 April 2020. Pembaruan dilakukan dengan menambah kapasitas peserta menjadi delapan orang dalam satu panggilan.

Pembaruan ini dilakukan untuk membuat metode komunikasi virtual keluarga dan teman di tengah pandemi COVID-19. Seperti diketahui pandemi penyakit itu memaksa masyarakat di dunia saling membatasi interaksi dan melakukan kegiatannya dari rumah masing-masing.

Baca Juga:

Fitur Baru IG, Unggahan Menyinggung Bisa Kehilangan Akun

Kemunculan WhatsApp from Facebook, Ada Apa Sih?



“Mulai hari ini, dengan senang hati kami umumkan telah secara resmi menggandakan jumlah peserta yang dapat melakukan panggilan suara dan video di WhatsApp, dari yang sebelumnya hanya empat menjadi delapan orang,” bunyi keterangan WhatsApp, Rabu 29 April 2020.

Aplikasi besutan Facebook itu telah melihat orang-orang di seluruh dunia kini semakin aktif menggunakan fitur panggilan suara dan video di WhatsApp dibandingkan sebelum pandemi. Panggilan grup memungkinkan pengguna berbicara dalam grup dengan mudah, terlepas dari jenis ponsel atau jaringan yang digunakan.

Menurut WhatsApp, dalam satu bulan belakangan, rata-rata penggunaan panggiln video per hari selama lebih dari 15 miliar menit. Ini melampaui hari-hari di masa sebelum pandemi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Fitur Baru WhatsApp Panggilan Suara Panggilan Video Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bikin Heran, Ada From Facebook pada Aplikasi WhatsApp

Pendiri Lippo Group Minta AMSI Promosikan Produk Indonesia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi