Penerapan PSBB, Polisi Perluas Penyekatan Jalan Buah Batu Bandung

Penutupan di Jalan Soekarno Hatta Buahbatu ini hasil evaluasi selama pelaksanaan PSBB dibeberapa check point.

Polisi melakukan penyekatan lalu lintas di Jalan Buah Batu, Kota Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Polrestabes Bandung memperluas penyekatan mobilitas masyarakat saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan memberlakukan rekayasa buka tutup di Jalan Buah Batu, Kota Bandung.

"Perlu kami sampaikan bahwa penutupan di Bypass (Jalan Soekarno Hatta) Buahbatu ini hasil evaluasi selama pelaksanaan PSBB dibeberapa check point. Jalur selatan ini merupakan jalur yang lumayan ramai," kata Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur, Rabu (29/04/2020).

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



Penyekatan itu dilakukan dari mulai perempatan Buah Batu-Soekarno Hatta, sampai ke perempatan Buah Batu-BKR. Sehingga pengendara dari arah selatan, harus mengambil jalan lain untuk mengarah ke utara.

Melalui penyekatan itu, menurutnya pihak kepolisian bakal menganalisa kemana pengendara akan mengambil jalur alternatif. Kemudian, kata dia, pihaknya akan mempertimbangkan cara bertindak selanjutnya.

"Ini akan kita pantau terus menerus dari arah selatan ke utara kita lakukan penutupan. Otomatis kendaraan (dari Selatan) akan mengarah ke arah timur maupun barat. Dari dua arah ini, arah mana yang lebih banyak dituju masyarakat dari selatan," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PSBB Bandung Raya Bandung Raya Buah Batu Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi