Penampakan UFO yang Direkam Pilot Angkatan Laut

Direkam pada 2004 dan dua video pada 2015.

Foto dari video yang menunjukkan UFO terekam di dekat San Diego pada 2004, yang dirilis oleh Departemen Pertahanan pada 2017. (CNN/Departemen Pertahanan)

JABARNEWS | BANDUNG - Departemen Pertahanan Amerika Serikat telah mempublikasikan tiga video terkenal yang merekam objek terbang tak dikenal atau unidentified flying object (UFO). Rekaman itu diakui diambil oleh pilot di Angkatan Laut Amerika Serikat pada 2004 dan dua video pada 2015.

Rilis video tersebut dilakukan setelah pejabat federal menyatakan rekaman tidak mengungkap kemampuan atau gambaran sistem yang sensitif, dan tidak melanggar investigasi berikutnya.

Baca Juga:

Soal UFO yang Dirilis Pentagon, Ini Komentar LAPAN

Astronot Inggris: Alien Ada di Bumi



"DOD merilis video untuk menjernihkan kesalahpahaman publik tentang apakah rekaman yang telah beredar itu nyata atau tidak, atau ada lebih banyak video," bunyi pernyataan DOD seperti dikutip dari New York Post, Senin, 27 April 2020.

Video-video tersebut awalnya diterbitkan pada 2017 dan 2018 oleh To The Stars Academy, sebuah kelompok riset UFO yang didirikan oleh mantan penyanyi Blink-182 Tom DeLonge. Hingga saat ini sudah dirilis resmi oleh militer, “fenomena udara yang diamati dalam video tetap ditandai sebagai objek tak dikenal."

Salah satu klip, diidentifikasi sebagai FLIR.mp4, menunjukkan benda melingkar gelap terbang jauh di depan sebuah jet. Video kedua, diidentifikasi sebagai GOFAST.wmv, menunjukkan obyek kecil yang berlomba terbang dengan kecepatan yang menakjubkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : UFO Video UFO Penampakan UFO Pilot Angkatan Laut Pentagon Piring Terbang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Euforia Tol Japek Sebabkan Penumpang Kereta Api Menurun

Dikira UFO, Benda Terbang Ini Gegerkan Warga Ciamis

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi