aqua

Cukup Dengan Login Bisa Dapat Listrik Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Program ini dikabarkan akan dimulai Mei 2020 nanti. 

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kabar gembira bagi pengguna listrik kapasitas 1.300 VA dan 900 VA nonsubsidi. Pasalnya bagi kedua jenis pelanggan tersebut berkesempatan menikmati 'subsidi' listrik cukup dengan login di www.lightup.id.

Program yang digagas oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation yang berkolaborasi dengan PT PLN (Persero) sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah merebaknya pandemi virus corona atau Covid-19. 

Baca Juga:

Lagi-Lagi Terendam Banjir, PLN Padamkan 546 Gardu Listrik Di Bekasi

PLN Gratiskan Meteran Listrik Bagi Warga Terdampak Banjir, Ini Caranya



Pelanggan PLN kapasitas 1.300 VA dimungkinkan untuk dapat menikmati 'insentif' serupa di masa pandemi ini.  Program ini juga akan menyasar pelanggan 900 VA. 

Nantinya, akan ada diskon listrik sebesar Rp 100.000 per bulan bagi pelanggan 900 VA nonsubsidi dan 1.300 VA yang terpilih. Di mana program ini dikabarkan akan dimulai Mei 2020 nanti. 

Caranya cukup mengunjungi laman www.lightup.id, agar bisa mendapatkan informasi lebih lanjut soal diskon listrik untuk pelanggan PT PLN (Persero) daya 900 VA Nonsubsidi dan 1.300 VA tersebut. 
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Listrik Gratis YCAB Fondation PT PLN Pandemi Covid-19 Virus Corona Cara Dapat Listrik Gratis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tiga Catatan DPR Untuk Rudiantara

Pria Asal Garut Tewas Tersengat Listrik Saat Potong Pohon

Bocah SD Tewas Tersengat Listrik Saat Main Layangan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi