Lionsgate Pekerjakan Eric Warren Garap Now You See Me 3

JABARNEWS | BANDUNG – Lionsgate mempekerjakan penulis skenario “American Hustle”, Eric Warren Singer untuk menulis “Now You See Me 3”.

Dua film sebelumnya dari “Now You See Me” telah menghasilkan 687 juta dolar di seluruh dunia. Film-film tersebut dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco dan Morgan Freeman.

Untuk film ketiga, belum ada nama pemain yang siap bergabung. Namun Eric sepertinya akan memperkenalkan karakter baru dan menciptakan kesempatan lain untuk para pemain lama.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tinjau Terowongan Dua Proyek Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung di Purwakarta

Jonathan Bayme dan perusahaannya, Theory 11 akan menjadi konsultan sulap untuk film kali ini.

Bobby Cohen dan Alex Kurtzman dari “Secret Hideout” kembali menduduki bangku produser. Sementara Meredith Wieck dan Aaron Edmonds akan mengawasi proyek ini.

Baca Juga:  Ambyar.. Ribuan Pekerja Sektor Parawisata KBB Terpaksa Dirumahkan

“Eric selalu terpesona dengan seni tipu daya dan ilusi dengan segala bentuknya dan ia mendatangi kami dengan kisah hebat yang membawa mitologi ‘Now You See Me’ dan mendorong The Four Horsemen ke level yang belum pernah ada dengan karakter baru dan pemain lama sebagai kunci,” ujar President Lionsgate Motion Picture Group, Nathan Kahane dilansir Variety, Rabu.

Baca Juga:  Tiga Penyebab Telinga Kiri Terasa Sakit, Kalian Mesti Waspada

“‘Now You See Me’ dibuat untuk membuat para penonton terkejut dan menebak-nebak. Pesulap mana pun tahu, Anda tidak bisa terus melakukan trik yang sama. Eric dan tim ilusionisnya memiliki sesuatu yang istimewa di ‘lengan’ mereka untuk film baru ini,” lanjutnya.

Eric baru-baru ini menulis untuk “Top Gun: Maverick” yang rencananya rilis tahun 2020. (Red)