aqua

Mantan Mendag Enggartiasto Lukita Serahkan APD untuk Kampung Halaman

Sumbangan APD ini kali kelima yang diberangkatkan Enggartiasto, Sumadi Seng, dan Then Herry.

Mantan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita meninjau bantuan alat pelindung diri (APD). (Foto: yayasan Sehati)

JABARNEWS | CIREBON - Indonesia berduka, akibat diterpa serangan ganas virus Corona sejak dua bulan terakhir. Kondisi ini mendapat perhatian dan mendorong seluruh pihak, baik masyarakat, dan para stakeholder dalam aksi nyata untuk memerangi meluasnya penyebaran virus semaksimal mungkin.

Mantan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Kota Cirebon, Jawa Barat, untuk membantu penuntasan dan pencegahan penyebaran COVID-19.

Baca Juga:

Bansos saat PSBB Corona Diharapkan Tepat Sasaran

Pemprov Minta Dana Bansos Dicairkan, Begini Kata BI Jabar



Enggar yang juga pengusaha asal Cirebon itu mengharapkan bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban para medis dalam bekerja di Kota Cirebon.

"Pak Enggar raganya di Jakarta, tapi jiwanya tetap di Cirebon. Beliau sangat peduli dan perhatian terhadap kondisi masyarakat Cirebon terutama petugas medis dalam penanganan COVID-19," ujar Rio Abdurahman mewakili Enggartiasto.

Sementara itu, Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis mengapresiasi aksi sosial mantan Mendag dan mengatakan bantuan APD dapat meringankan beban tim medis bekerja, dengan mengenakan pakaian yang melindunginya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bansos Menteri Perdagangan Bantu APD Wali Kota Cirebon Nashrudin Aziz Dinas Kesehatan RS Gunung Jati Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pesan Plt Bupati Cianjur kepada Penerima Bansos Sembako

Plt Bupati Cianjur Pastikan Program Bansos Sembako Tepat Sasaran

Plh Sekda Jabar Lantik Anggota BPSK dari Tiga Kabupaten

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi