Live Stream Bandung 132 TV


Incar Generasi Milenial, Asus Segera Rilis Laptop VivoBook S

ASUS juga menghadirkan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan pengguna ke VivoBook S14 S433

Asus segera hadirkan VivoBook S (Foto: Asus Indonesia)

JABARNEWS | BANDUNG - Produsen laptop ASUS akan meluncurkan seri laptop VivoBook S14 S433 yang didesain khusus untuk generasi milenial khususnya pelajar atau mahasiswa, yang banyak melakukan aktivitas dengan bantuan komputer dengan desain baru dan berbagai pilihan warna.

Hadir dengan Intel Core 10th Gen Processor, VivoBook S14 S433 diklaim lebih gesit dari pendahulunya dan juga lebih hemat baterai.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



"Anak muda ingin tampil berbeda. Mereka tidak hanya sekadar ingin memiliki laptop canggih dan dapat menunjang produktivitas, tetapi juga yang menuh gaya," ujar Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin dikutip Kamis (30/4/2020).

Tidak hanya itu, VivoBook S14 S433 kini tampil dengan desain baru yang lebih elegan dengan aksen warna tajam, membuat laptop ini tampil berbeda dengan laptop di kelasnya.

"Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS VivoBook dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda," dia melanjutkan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Laptop Milenial ASUS VivoBook S14 S433 Jimmy Lin Muchlis Fachri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi