aqua

Indah Kiat Rilis Obligasi Rp3 T

Obligasi ini terdiri dari 3 seri.

Diskusi pada saat Public Expose untuk melakukan Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berkelanjutan I Indah Kiat Pulp & Paper. (Foto: Indah Kiat)

JABARNEWS | BANDUNG - PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk melakukan Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berkelanjutan I Indah Kiat Pulp & Paper pada 30 April 2020. Perusahaan dengan kode emiten INKP ini targetkan total dana yang dihimpun dari penerbitan obligasi tersebut sebesar Rp10 triliun.

Perseroan menyebutkan untuk saat ini akan menerbitkan dan menawarkan Obligasi Berkelanjutan I Indah Kiat Pulp & Paper I Tahun 2020 dengan jumlah pokok obligasi sebanyak-banyaknya sebesar Rp3 triliun.



INKP menyatakan obligasi ini terdiri dari 3 seri. Obligasi Seri A dengan jangka waktu 370 hari, Seri B dengan jangka waktu 3 tahun, dan Seri C dengan jangka waktu 5 tahun.

Penggunaan dana dari hasil penerbitan obligasi tersebut akan digunakan pembayaran utang dan modal kerja. Rencananya sekitar 60% akan dipergunakan untuk pembayaran kembali utang perseroan, berupa pokok pinjaman dan/atau bunga saat jatuh tempo.

Adapun sekitar 40% akan dipergunakan untuk modal kerja yang terdiri dari pembelian bahan baku pembantu produksi, energi dan bahan bakar, barang kemasan dan biaya overhead.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Indah Kiat Obligasi PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk Obligasi Berkelanjutan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi