Bosan Terkurung dalam Ruang Isolasi, PDP Corona Kabur dari RS Al Ihsan

Pasien berhasil dijemput petugas menggunakan APD lengkap

Petugas kembali menjemput Pasien PDP menggunakan APD lengkap. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona atau Covid-19 kabur dari ruang isolasi di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung kabur dari rumah sakit. Ia pulang ke rumahnya di Banjaran.

Dari keterangan yang dihimpun disebutkan pasien berinisial IG, data pasien positif Covid-19, penduduk Banjarankulon, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:

Ngeri.. Karena Beda Pilihan Pendukung Calon Kades Dikeroyok

Penularan Coronavirus Mengintai Indonesia



Tersiarnya kabar kaburnya pasien PDP tersebut membuat heboh dan cemas warga di daerah Sasak Dua merasa cemas, setelah mendapat kabar seorang pasien asal warga Banjaran yang diduga positif terjangkit virus corona kabur dari tempat isolasi Rumah Sakit Al Ikhsan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Bahkan pada Rabu malam (29/4/2020), warga sekitar berjaga-jaga, termasuk ada pihak warga yang berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar rumah penduduk dan jalan jalan umum, seperti yang dilakukan di RW 05 Banjaran.

Infomasi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Banjaran Kompol Darwan Hasan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Virus Corona Covid-19 PDP Kabur RS Al Ihsan Pemkab Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Gejala Infeksi Virus Corona, dari Ringan hingga Berat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi