Info Bagi Penggemar Game PUBG Mobile

16 tim terbaik perwakilan se-Asia Tenggara siap bertanding di PMPL SEA Final S1 2020.

PMPL SEA Final S1 2020. (Foto: PUBG)

JABARNEWS | BANDUNG – Pelaksanaan Final PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Final Season 1 2020 segera dimulai pada tanggal 1-3 Mei 2020 yang akan dilaksanakan secara restreaming dan localized di negara masing-masing.

Konsep AR LIve-streaming juga akan diimplementasikan untuk menghadirkan tampilan visual yang memukau. 16 tim teratas akan bersaing untuk total prize pool $ 150.000, perjuangan mereka untuk menjadi nomor satu akan disiarkan langsung dari facebook gaming.



PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA Finals) adalah liga profesional PUBG Mobile untuk wilayah Asia Tenggara. Liga ini menampilkan tim-tim dari dari Asia Tenggara & Wildcard 2020 yang ditentukan oleh Tencent Games.

Acara liga ini masing-masing diikuti oleh 3 tim perwakilan dari setiap negaranya yaitu terdiri dari tim PMPL Malaysia Singapura, tim PMPL Vietnam, tim PMPL Thailand, tim PMPL Indonesia, tim Wildcard PMCO Southeast Asia dan RRQ Athena, pemenang pada saat PMCO Southeast Asia Fall 2019. 16 tim akan memperebutkan prize pool sebesar 3,500,000 Dong Vietnam atau setara dengan 150,443 Dollar Amerika.

Direktur eSports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Gaga Li mengatakan setelah melalui kompetisi ketat, kini perwakilan dari masing-masing negara di Asia Tenggara akan bertanding. Ini merupakan spesial grand final dari PMPL.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PUBG Mobile Tim PUBG PMPL SEA Final S1 2020 Pertandingan Game Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi