aqua

Nahas Dua Bocah Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Irigasi Sungai Cikunten

Sang kakak berusaha menolong sang adik namun derasnya arus membuat keduanya hanyut

Kedua bocah saat disemayamkan di rumah duka. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Dua bocah perempuan Sipa Selviatilawah (8) dan Nur Jalika (3) yang merupakan kakak-adik itu tewas tenggelam di saluran irigasi Cikunten, Singaparna Tasikmalaya, Jawa Barat.

Keduanya jatuh dan tenggelam saat bermain di pinggir irigasi Cikunten yang tak jauh dari rumahnya. Korban lepas dari pengawasan orang tua yang mengira anaknya di rumah kerabat. Keduanya merupakan warga Kampung Cicarulang, Cikunten, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga:

1.000 Pohon Dari Moonraker Untuk Masyarakat Cipatujah

Warga Sukaraja Kab. Tasik Temukan Mayat Wanita Tak Berbusana Di Ciwulan



Insiden maut tersebut berlangsung Kamis (30/4/2020) petang. Jasad keduanya ditemukan di lokasi berbeda. Sipa ditemukan di irigasi Cikunten, sementara adiknya, Nur, ditemukan di saluran irigasi Jaga Waras yang jaraknya sekitar satu kilometer dari lokasi awal jatuh.

Kapolsek Singaparna AKP Kresno mengatakan kronologi tenggelamnya kedua bocah itu berawal saat pulang dari rumah kerabat. Mereka diduga tidak langsung pulang, melainkan bermain di pinggir irigasi.

"Benar dua anak perempuan kakak-adik meninggal tenggelam di saluran irigasi Cikunten. Jadi korban ini lepas dari pengawasan orang tuanya. Korban sempat bermain di rumah kerabatnya dan menolak diajak pulang oleh ayahnya. Tahunya korban tewas tenggelam," ujar Kapolsek Singaparna AKP Kresno di rumah orang tua korban, Jumat (1/4/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bocah Tenggelam Sungai Cikunten Tasikmalaya Polsek Singaparna Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pilpres Kondusif, Warga Kabupaten Tasik Gelar Doa Istigosah

Dinsos Kab. Tasik Minta Masyarakat Kembalikan Beras Buruk

Warga Kabupaten Tasikmalaya Keluhkan BPNT

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi