Tingkatkan Sistem Keamanan dengan EZVIZ

Kebutuhan security camera bagi pelaku usaha selama periode Work From Home.

C3W Color Night. (Foto: EZVIZ)

JABARNEWS | BANDUNG - Di tengah pandemi COVID-19 dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) telah berdampak pada minimnya kehadiran personil di sebagian besar sektor usaha di Indonesia. Meninggalkan ruang kantor dan tempat usaha kosong tanpa pengawasan menjadi suatu kekhawatiran akan aset-aset berharga.

Dalam kurun waktu satu minggu terakhir tercatat lima aksi perampokan dan pencurian di sekitar wilayah Jakarta, Depok, dan Tangerang. Pihak berwajib telah menyampaikan imbauan kepada pelaku usaha di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk meningkatkan sistem keamanan menggunakan CCTV dan sensor alarm guna mencegah potensi adanya tindak kriminal.



EZVIZ, sebuah produk brand smart home security terkemuka di dunia, menawarkan deretan lini produk unggulan kamera CCTV yang menjadi solusi layanan pengawasan dan perlindungan terpadu paling tepat bagi para pelaku usaha. EZVIZ memiliki beberapa produk yang menarik dalam lini produk smart camera mereka dengan C1C kamera Wifi dalam ruangan (indoor), C1C PIR versi satu tingkat lebih tinggi dari C1C yang dilengkapi sensor PIR untuk meningkatkan keakuratan peringatan, dan kamera Wifi luar ruangan (outdoor) C3W Color Night Vision yang mampu menangkap gambar yang cerah dan berwarna bahkan di malam hari.

Konsep rumah pintar sudah menjadi trend yang semakin digemari dan diperlukan oleh masyarakat Indonesia. Namun pandemi COVID-19 yang mengurangi kehadiran personil semakin mendorong fungsi teknologi smart home security seperti CCTV dan sensor alarm menjadi lebih luas dan multiguna.

"Bagi pelaku usaha yang membutuhkan peningkatan dalam sistem pengawasan mereka, smart camera menjadi solusi yang mudah dan praktis untuk diimplementasikan. Melalui lini produk smart camera EZVIZ, kami ingin menunjukkan komitmen dalam menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bagi setiap orang,” ujar Howard Yang, selaku Country Manager EZVIZ Indonesia melalui siaran pers yang diterima redaksi, Jum'at (1/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sistem Keamanan EZVIZ Security Camera CCTV Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi