Peduli Dampak Covid-19, BPJAMSOSTEK Cimahi Salurkan Bantuan

JABARNEWS | CIMAHI – BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cimahi berikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kota Cimahi melalui Pemerintah Kota Cimahi, Kamis (30/4/2020).

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi, Aang Supono dan diterima langsung oleh Walikota Cimahi, Ajay M. Priatna.

“Bantuan 166 paket sembako senilai Rp25.000.000, yang kami serahkan sebagai wujud kepedulian BPJAMSOSTEK kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Kota Cimahi,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi, Aang Supono, melalui siaran pers yang diterima Jabarnews.com, Jum’at (1/5/2020).

Baca Juga:  Besok, Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 4 yang Lolos Dikirim SMS

Aang menuturkan, sebelumnya pihak BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi juga telah menyerahkan bantuan berupa 1.000 masker kepada masyarakat Kota Cimahi melalui Pemkot Cimahi yang diterima langsung oleh Walikota Cimahi, Ajay M. Priatna, di kediamannya pada Senin (20/4/2020).

Baca Juga:  Begini Tradisi Khas Imlek di Indonesia ...

“Selain melakukan aksi bantuan sosial kami juga terus mensosialisasikan tentang protokol Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) bagi pekerja yang mengajukan klaim ke BPJAMSOSTEK guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Cimahi”, ujar Aang.

Baca Juga:  Sah, Menaker Kembalikan Tata Cara Pencairan JHT ke Aturan Lama

Sementara itu, Walikota Cimahi, Ajay M. Priatna, mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan BPJAMSOSTEK Cimahi. Donasi tersebut akan segera disalurkan demi meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kota Cimahi.

“Kita juga berharap, semoga wabah ini cepat berakhir sehingga keadaan segera pulih dan normal kembali,” ucapnya. (Zal)