Hari Kedua Pencarian Korban Tenggelam Di Danau Jatiluhur

JABARNEWS | PURWAKARTA – Proses pencarian hari kedua terhadap korban tenggelam di Danau Jatiluhur Purwakarta bernama Ujang Sulaeman(37), yang dilakukan Satpolair Polres Purwakarta bersama Tim Sar masih belum membuahkan hasil.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Polair, AKP Febriyanto mengatakan, pencarian korban tenggelam di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, masih berlanjut di hari kedua, pada Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga:  Mahfud MD : Jokowi Tetapkan Pemilu di Tahun 2024

“Pencarian korban tenggelam di Waduk Jatiluhur pada hari kedua dimulai pukul 08.00 WIB. Pencarian ini menggunakan KP-VIII 2341,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Polair, AKP Febriyanto, Sabtu (2/5/2020).

Tim dari Sat Polair membantah cuaca jadi kendala dalam proses pencarian korban tenggelam di Waduk Jatiluhur itu. Pihaknya bersama Unit Damkar Purwakarta dan ASDP Jatiluhur menuju TKP untuk melakukan pencarian korban masih menggunakan metode dengan cara dikait menggunakan jangkar.

Baca Juga:  AHY Sampaikan Dua Agenda Penting Pilpres dan Pileg 2024: Prabowo Presiden, Demokrat Bangkit!

“Untuk pencarian belum menggunakan radius, karena TKP berada diposisi kapal. Tehnik pencariannya masih menggunakan kail, bisa saja korban tersangkut di jaring ikan di kolam jaring apung disekitar korban tenggelam,” jelasnya.

Baca Juga:  Wagub Jabar Datangi Pasar Bojong Purwakarta, Ada Apa?

Diberitakan sebelumnya, korban bernama Ujang Sulaeman (37), warga Kampung Cihuni, Desa Cihuni, Kecamatan Pasawahan, dikabarkan tenggelam saat berenang di Kolam SMG milik Mahalim di Danau Jatiluhur Zona II, Desa Gunung Batu, Kecamatan Jatiluhur, kabupaten Purwakarta, pada Jumat (1/5/2020) sekitar pukul 11.45 WIB. (Gin)