Geger, Seorang Pria Di Deli Serdang Tewas Di Area Pesawahan

JABARNEWS | DELI SERDANG – Warga di Dusun Serinci, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dibuat geger dengan ditemukannya seorang laki-laki meninggal dunia diareal pesawahan, Sabtu (2/5/2020).

Hasil penyelidikan polisi, pria tersebut adalah ZN (64) warga Dusun Serinci, Desa Tanjung Mulia yang meninggal dunia diduga akibat serangan jantung saat ke sawah. Korban pertama kali ditemukan anaknya Sukanto Bram Tanoto Nasution (12) datang untuk membantu ayahnya.

Baca Juga:  AHY dan Ibas Hadiri Open House Presiden Joko Widodo

Melihat ayahnya dalam keadaan tidak sadar diri Sukanto langsung berlari minta pertolongan warga. Begitu warga datang coba membantu ternyata korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga:  UAS Ditahan dan Akan Dideportasi Dari Singapura

Kasubag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho pada jabarnews.com mengatakan, korban sebelumnya berangkat kesawah, kemudian anaknya datang terkejut melihat ayahnya sudah tergeletak diareal persawahan. Melihat ayahnya tidak sadar diri lalu Sukanto minta pertolongan.

Baca Juga:  Soal Raperda Pesantren, DPRD Jabar Datangi MUI Kabupaten Bogor

“Awalnya korban pergi kesawah tiba-tiba korban tidak sadar diri diareal persawahan,” katanya.

Ia menjelaskan, dari keterangan keluarganya, selama ini korban mengidap hypertensi dan hasil olah TKP tidak ditemukan adanya bentuk kekerasan pada tubuh korban.

“Korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung,” bilang Iptu Masfan. (Ptr)