aqua

Lamborghini Bakal Rilis Mobil Terbarunya Melalui Peluncuran Virtual

Pada 7 Mei, kami terus memelihara mimpi para penggemar dan pelanggan.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Automobili Lamborghini akan merilis mobil terbarunya pada 7 Mei 2020, meskipun pabrik mobil sport Italia itu belum kembali beroperasi karena dampak pandemi COVID-19.

CEO Lamborghini, Stefano Domenicali, dalam pernyataan resmi, dikutip Minggu (03/05/2020) mengatakan pihaknya akan menghadirkan mobil baru ntuk melengpi jajaran mobil perusahaan tersebut.



“ melalui peluncuran virtual, kami akan menghadirkan mobil baru untuk melengkapi jajaran model kami," kata Ketua dan CEO Lamborghini, Stefano Domenicali.

Domenicali mengklaim bahwa Lamborghini telah menutup kuartal pertama 2020 dengan hasil positif. Perusahaan ini juga akan segera mengirimkan mobil-mobilnya ke seluruh dunia begitu diler-dilernya telah dibuka kembali.

Dalam kesempatan sama, CEO Lamborghini juga mengumumkan bahwa pihaknya akan memulai kembali kegiatan produksi di pabriknya pada 4 Mei 2020, sesuai dengan keputusan Perdana Menteri Italia 26 April lalu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lamborghini Mobil Italia Mobil Sport Pandemic Covid Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi