aqua

Suzuki Ecstar Perpanjang Kontrak Joan Mir Hingga 2022

Dua tahun bisa berjalan cepat, tapi saya siap tiba di level yang lebih tinggi.

Pembala Joan Mir, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Tim Suzuki Ecstar telah memperpanjang kontrak Joan Mir untuk membalap hingga musim MotoGP 2021-2022.

Dengan itu, maka Mir akan menjadi tandem kompatriot senegara asal Spanyol, Alex Rins, yang telah terlebih dahulu memperpanjang kontraknya untuk memperkuat tim pabrikan asal Hamamatsu, Jepang itu hingga 2022.

Baca Juga:

Siap-Siap! Tiket Pre Order Moto GP Mandalika Sudah Mulai Dijual

Simak! Berikut Ini Jadwal Baru MotoGP 2020



Manajer tim Suzuki Ecstar Davide Brivio di laman resmi tim, Sabtu (03/02/2020), mengatakan pihakny sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Joan Mir dan mendapati dirinya melengkapi line-up hingga dua tahun ke depan.

"Kami melihat Joan adalah pebalap yang sangat bertalenta dan penting untuk melanjutkan bersama untuk memanfaatkan secara penuh pengalaman yang telah kami bangun sejauh ini dan mencoba untuk memperbaiki lebih jauh lagi."

"Kami sangat senang memiliki tim muda dengan dua pebalap yang sangat kuat seperti Alex dan Joan, yang selalu menjadi target nyata kami."
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Moto Gp Sujuki Pembalap Muda Internasional. Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi