Live Stream Bandung 132 TV


Kompak.. Relawan Jokowi dan Sandiaga Bersatu Lawan Covid-19

Kehadiran Sandiaga Uno bersama Relawan Jokowi Mania sebagai program pemersatu Bangsa

Relawan Jokowi dan Sandiaga bersatu lawan Covid-19 (foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Relawan Jokowi Mania mengajak politisi sekaligus pengusaha Sandiaga Uno untuk bersatu melawan COVID-19 dengan menggelar aksi peduli dan pemberian bantuan, Demi mencairkan suhu politik warisan Pilpres 2019.

"Kita berharap langkah ini bisa mencairkan suhu politik warisan pilpres kemarin, sehingga ke depan tidak ada lagi pergesekan politik baik di tingkatan pusat maupun basis massa," kata Ketua Relawan Jokowi Mania Immanuel Ebenezer dalam keterangannya, Minggu pagi.

Baca Juga:

Empat Cara Memilih Isian Parcel dan Hampers Untuk Lebaran

Rumah Warga Di Curugluhur Sukabumi Hangus Terbakar, Diduga Ini Penyebabnya



Relawan Jokowi Mania mengajak Sandiaga Uno untuk memperhatikan warga yang tinggal di kawasan TPA Bantargebang, Kota Bekasi, Jabar yang nyaris belum mendapatkan bantuan selama pandemi COVID-19.

“Warga di lingkungan TPA Bantargebang membutuhkan perhatian, karena selama pandemi COVID-19 terjadi nyaris tidak tersentuh,” katanya.

Ia mengatakan, hal itulah yang mendorong pihaknya berinisiatif menggandeng tokoh muda yang juga Mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno untuk terjun langsung mendistribusikan bantuan kepada ratusan kepala keluarga yang tinggal di kawasan tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sandiaga Uno Warisan Pemilu 2019 Pemersatu Bangsa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pemkab Kuningan Izinkan Warganya Mudik, Asal Penuhi Syarat Ini

Kejari Garut Tetapkan Kades Karya Jaya Jadi Buronan, Ini Penyebabnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi