Samsung Miliki Dua Desain Potensial Buat Galaxy Z Flip 2

JABARNEWS | BANDUNG – Menurut paten WIPO (World Intellectual Property Office) ponsel Galaxy Z Flip 2 akan hadir dengan tiga kamera di bagian belakang yang masih masih punya banyak waktu untuk meluncurkan penerus ponsel layar lipatnya tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (03/05/2020) Samsung memiliki dua desain yang potensial untuk modul triple-camera di bagian belakang.

Baca Juga:  Kemendikbud dan  BPJS Komitmen Beri Perlindungan Kesehatan Tenaga Pendidik Non ASN

Desain pertama menampilkan desain dengan penempatan kamera secara horizontal, namun karena modul kamera lebih besar, ini membuat layar sekunder yang digunakan untuk notifikasi menjadi lebih kecil.

Baca Juga:  ODGJ Bawa Kabur Truk Hingga Tabrak Rumah Warga

Sementara, desain kedua mengadopsi tumpukan modul kamera secara vertikal yang akan memberi lebih banyak ruang untuk layar OLED mini, sehingga layar akan bertambah besar.

Paten tersebut tidak mengungkapkan hal lain, dan tidak menjamin bahwa Samsung akan menggunakan salah satu dari desain itu.

Baca Juga:  Celana Dalam Wanita di Kampung Ini Banyak Hilang Dicuri

Namun, hal itu mengisyaratkan kemungkinan Samsung bekerja pada desain yang mengadopsi tiga kamera di bagian belakang, dan ini masuk akal mengingat bahwa sebagian besar perangkat saat ini menawarkan setidaknya tiga modul kamera. (Red)