Baru Pulang dari Arab, 86 Warga Jabar Dipastikan Negatif Corona

Mereka akan mendapatkan perawatan/pemantauan selama 14 hari di Gedung BPSDM Provinsi Jabar.

86 warga Jabar yang dijemput Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar dari Bandara Soekarno-Hatta tiba di Pusat Isolasi Mandiri COVID-19 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jabar, Kota Cimahi. (Foto: Dok Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 86 warga Jawa Barat (Jabar) dari Arab Saudi yang dijemput Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar dari Bandara Soekarno-Hatta akan menjalani isolasi di Pusat Isolasi Mandiri COVID-19 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jabar, Kota Cimahi.

Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jawa Barat yang memfasilitasi kepulangan 86 warga Jabar dari Arab Saudi sejak mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Sabtu (2/5) malam memastikan seluruhnya dalam kondisi sehat dan aman masuk daerah asal.

Baca Juga:

Calon Haji Jabar Beresiko Tinggi Sakit Sekitar 67 Persen

Sebanyak 21 Anggota DPRD Purwakarta Ikut Orientasi



Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar, Berli Hamdani di Bandung, Minggu mengatakan pihaknya melakukan sejumlah prosedur kesehatan untuk memastikan warga Jabar aman dan sehat.

"Pemprov Jawa Barat melaksanakan beberapa prosedur kesehatan sejak dari Bandara Soekarno Hatta kepada WNI yang pulang dari Riyadh untuk memastikan warga sehat dan Jabar tetap aman" kata Berli.

Setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta dan dilakukan pemeriksaan imigrasi, warga asal Jabar berangkat menuju Gedung BPSDM Provinsi Jabar di Kota Cimahi untuk menjalani pemeriksaan klinis dan karantina.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6 7
Tags : TKI Jabar Pemulangan TKI Berli Hamdani BPSDM Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berli Hamdani Beberkan Kunci Keberhasilan PSBB di Jabar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi