aqua

Warga Manonjaya Masih Enjoy Ngabuburit Di Tengah Pandemi Corona

Mereka lupa bahwasanya bahaya virus corona

Warga tengah asyik ngabuburit seolah melupakan adanya bahaya virus corona. (Foto: Tony/Jabarnews

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Seakan sudah lupa virus corona (Covid-19), warga Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya tetap melaksanakan ngabuburit di sekitar Alun-Alun Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pantauan Jabarnews.com, meskipun terpasang spanduk waspada penularan Covid-19 dan harus menghindarinya, terutama harus memakai masker jika bepergian keluar rumah, namun nyatanya aktifitas ngabuburit warga layak seperti biasanya seolah tidak ada virus corona, bahkan banyak warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Baca Juga:

Bejat, Seorang Ayah Nekad Cabuli Anak Kandungnya di Tasikmalaya

Lagi, Anakan Ular Kobra Ditemukan Pemukiman Warga Tasikmalaya



Disamping itu, terlihat banyaknya remaja tanggung yang kedapatan nongkrong dengan kondisi tidak memakai masker sambil duduk diatas sebuah sepeda motor yang diparkirnya, sangat disayangkan terlihat mereka nongkrong di depan Markas Koramil 1208 Manonjaya.

Ujo salah satu pedagang di Alun-Alun Manonjaya mengaku mengetahui adanya virus corona, namun pandemi itu seakan hilang dari pikiran demi urusan cari makan untuk menafkahi keluarga.

"Sejak awal puasa, Ujo mengaku jualannya berjalan seperti biasanya, jadi walau pandemi Covid-19, jualan nomber satu, kalau tidak jualan nanti dapat uang untuk menghidupi keluarga darimana," ujarnya, Minggu Sore, (3/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ngabuburit Pandemi Corona Covid-19 Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tragis.. Kakek Penjual Cendol Tewas Dipatuk Ular Berbisa

Balita Karangsari Tasikmalaya Hanyut di Selokan Belum Ditemukan

Lima Kampung di Cikupang Tasikmalaya Diterjang Longsor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi