Kapolres Purwakarta Hadiri Pembukaan TMMD Ke-100

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Hari ini, Rabu (27/09/2017) Kapolres Purwakarta beserta jajarannya menghadiri kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-100 yang diadakan di Desa Margahayu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara dan dihadiri oleh Kasdam III Siliwangi Brigjen Yosua Pandit Sembiring, Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kolonel Verry Sudjianto Sudin, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana dan Sekda Purwakarta Padil Karsoma serta pihak lainnya.

Baca Juga:  Kades Sukabakti: Rawan Longsor, Akses Jalan Bandung-Cianjur Perlu Pelebaran

Seperti diketahui, kegiatan TMMD ke-100 kali ini, Kodim 0619/Purwakarta akan membuat jalan alternatif Purwakarta-Subang sepanjang 7,2 km.

Selain itu beberapa kegiatan sosial lainnya akan diadakan dalam pelaksanaan TMMD kali ini. Kegiatan tersebut seperti sunatan massal, pelayanan kesehatan gratis, pembuatan KK, KTP hingga perpanjangan SIM di Polres Purwakarta dan agenda lainnya.

Baca Juga:  Diduga Terima Rp17 Miliar, Mensos ke KPK Dihadiahi Rompi Oranye

“Kita dari jajaran Polres Purwakarta siap membantu pelaksanaan TMMD ke-100 ini agar bisa berjalan lancar. Pada intinya Polres Purwakarta dan Kodim 0619/Purwakarta beserta pemerintah daerah sudah terjalin sinergitas yang baik selama ini,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani disela-sela kegiatan.

Baca Juga:  Soal Kasus Korupsi Kepala Puskesmas Bojong, Polres Purwakarta Selamatkan Uang Negara Sebesar Satu Miliar

Sebagai penutup Dedy menambahkan hingga saat ini TNI dan Polri tetap solid untuk bersama-sama melindungi dan memajukan masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Purwakarta. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat