Gelar Razia Saat Ramadhan, Polres Purwakarta Sita Ribuan Botol Miras

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk menjaga situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat, selama Ramadhan, satuan narkoba Polres Purwakarta berhasil mengamankan ribuan botol miras dalam dua kali operasi.

Menurut, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasatnatkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nur Cahyo, jajaran Satnarkoba Polres Purwakarta secara konsisten terus menerus merazia miras dengan terbukti selama Ramadan ini peredaran miras ilegal di Purwakarta masih banyak.

Baca Juga:  Loh Kok Insentif Kartu Prakerja Rp. 600 Ribu Dipakai Bayar Hutang?

“Kami berhasil dapatkan 152 miras dari berbagai merk dan 30 tuak pada Minggu ini dari empat titik di wilayah Kecamatan Purwakarta,” Kata Heri, Senin (4/5/2020).

Sebelumnya, Kasat Reserse Narkoba, mengungkapkan, pihaknya telah berhasil mengamankan 1.500 miras dari berbagai merk dari salahsatu tempat di Purwakarta yang menjadi tempat penyimpanan miras ilegal.

Baca Juga:  Masih Ingat Ferdian Paleka? Gak Bohong, Dirinya Buat Video Minta Maaf

“1.500 miras itu kami amankan dari rumah di wilayah Kecamatan Purwakarta. Kadar alkoholnya mulai 15 sampai 45 kadar alkohol,” imbuhnya.

Ketika disinggung terkait jumlah miras ilegal yang diamankan antara Ramadhan tahun ini dengan Ramadhan tahun lalu, Heri menegaskan dari segi jumlah masih tetap lebih banyak tahun lalu.

Baca Juga:  Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Turun ke Jalan, Asa Apa?

“Tapi, dengan dua kali operasi pada Minggu ini justru lebih banyak pula. Kami berharap bantuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberantas miras di wilayah Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)