Prank Waria Demi Konten, Ferdian Paleka Cs Bakal Berurusan dengan Polisi

Pemuda ini nekat melakukan aksi prank berbagi paket sembako makanan berisi sampah.

Tangkapan layar video youtube Ferdian Paleka. (Foto: Youtube)

JABARNEWS | BANDUNG - Di tengah pandemi Covid-19, dua orang pemuda asal Bandung ini nekat melakukan aksi prank berbagi paket sembako makanan berisi sampah. Aksi ini tak ayal membuat warganet geram dan menggeruduk kediamannya di Baleendah, Minggu (3/05/2020) malam sekitar pukul 22.00.

Satu pemuda yang dikenal sebagai konten kreator ini bernama Ferdian Paleka (FDP). Dia diduga telah mengunggah kontennya ke dalam media sosial dan langsung mendapat reaksi dari netizen.

Baca Juga:

SIM Keliling Polrestabes Bandung Selasa, 29 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 30 Januari 2019



Dalam beberapa akun instagram, terlihat kerumunan massa telah mendatangi kediaman FDP akibat merasa tersinggung dengan aksi FDP. Dilansir akun instagram info jawa barat, kediaman FDP digeruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Hingga akhirnya Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung telah menerima laporan dari empat orang waria korban seorang youtuber yang melakukan lelucon alias candaan atau prank dengan memberikan bantuan sosial dalam kardus yang ternyata berisikan sampah.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, mengatakan, mereka kini tengah mencari keberadaan youtuber pelaku tersebut yang diketahui bernama Ferdian Paleka.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Youtube Prank Waria Polrestabes Bandung Youtuber Youtuber Viral Bantuan Sosial Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 31 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 1 Februari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Senin, 4 Februari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi