aqua

Curhat Warga Tasikmalaya Soal Carut Marut Penyaluran Bansos

Mereka mengeluhkan tak kebagian bansos setelah hampir 2 pekan lamanya

Bansos dari Pemprov Jabar. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Kebijakan bantuan terdampak finansial maupun ekonomi akibat pandemi Covid-19 ternyata tidak semua merata atau kebagian, bahkan masyarakat yang dikategorikan layak diberi bantuan ternyata terlewatkan.

Seperti yang diungkapkan oleh Tony, warga Kota Tasikmalaya mengaku bahwa sudah 1 pekan lebih memasuki bulan puasa, yakni 11 Hari, ia belum menerima bansos terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Jabar Bergerak Bagikan Bantuan Makanan Gratis untuk Warga dan Ojol

Bansos saat PSBB Corona Diharapkan Tepat Sasaran



"Sebelumnya saya sudah diusulkan dan sudah di data melalui pendataan di Kelurahan, namun hingga saat ini saya belum menerima bantuan apapun," ujarnya kepada Tim Redaksi Jabarnews.com, Senin (4/5/2020).

Untuk memastikan mendapat bantuan atau tidaknya, ia mengaku telah mengechek namanya ke Kantor Pos ketika ada penyerahan bansos dari Pemprov Jabar, namun setelah di chek tidak ditemukan namanya, bahkan pada hari Selasa (28/4/2020), bantuan sembako yang diselenggarakan melalui Kelurahan pun namanya tidak terdaftar.

"Ia berharap pemerintah Kota tasik bisa adil dan merata dalam membagikan bantuan Covid-19, jangan sampai timbul kecemburuan sosial dikalangan masyarakat," pintanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bansos PSBB Bansos Corona Pandemi Covid-19 Virus Corona Pemkot Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Materi Manasik Haji Dilakukan Secara Online Selama Pandemi Covid-19

Inilah Cara Mendapatkan Kartu Sembako

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi