aqua

Anda Warga Jawa Barat dan Bengkulu, Simak Info Ini

Live streaming Gubernur Jawa Barat dengan Wali Kota Bengkulu.

Live streaming Ridwan Kamil dengan Helmi Hasan. (Foto: @helmihasanofficial)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejak pandemi Covid-19 sampai saat ini masih banyak warga dan mahasiswa dari Kota Bengkulu yang belum bisa pulang, terutama mereka yang kuliah di Bandung, Jawa Barat.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan berpesan langsung kepada Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menjaga dan memperhatikan juga warga dan mahasiswa Bengkulu yang ada di sana.

Baca Juga:

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat



“Saya titip masyarakat Bengkulu yang ada di sana (Jabar) karena di sana juga ada perkumpulan mahasiswa Bengkulu dan paguyuban warga Bengkulu. Ahamdulillah warga Jabar yang masih ada di Kota Bengkulu kita pastikan juga dapat bantuan Rasmie dari Pemerintah Kota Bengkulu,” kata Helmi saat melakukan live streaming dengan Ridwan Kamil di media sosial fanspage Facebook H.Helmi Hasan,SE dan Instagramnya @helmihasanofficial di balai kota, Minggu malam (3/4/2020).

Live berdurasi 28 menit antara Wali Kota Bengkulu dengan Gubernur Jabar itu ditonton hampir 3 ribu orang, baik warga Bengkulu maupun penonton dari warga Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Helmi juga menyampaikan Pemkot Bengkulu mengambil kebijakan memberikan bantuan beras dan mie (Rasmie) kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Bengkulu, termasuk yang bukan warga Bengkulu seperti warga asal Jawa Barat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Warga Bengkulu Warga Jawa Barat Pemprov Jabar Pemkot Bengkulu Ridwan Kamil Helmi Hasan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi