Jangan Ketipu, Ini Spesifikasi dan Harga Apple MacBook Pro 13

JABARNEWS | BANDUNG – Apple baru saja merilis MacBook Pro 13 inci baru dengan beberapa peningkatan spesifikasi. Salah satu yang ditingkatkan adalah tidak menggunakan keyboard ‘Butterfly’ yang memang bermasalah.

Sebagai gantinya, MacBook Pro 13 inci ini hadir dengan Magic Keyboard. Papan ketik ‘ajaib’ ini hadir dengan kehadiran tombol Esc fisik dan formasi Inverted T pada keyboard arah 4 panah.

Baca Juga:  Target Meleset, Pemasangan Lampu PJU Hanya Capai 50 %

Di atas keyboard tetap ada mini TouchScreen untuk menggantikan tombol fungsi yang juga untuk tempat bagi fitur Touch Bar dan sensor Touch ID.

Selain itu, Apple menjanjikan peningkatan kinerja dan penambahan ruang penyimpanan, MacBook Pro 13 inci ini hadir dengan opsi Intel generasi ke-10. Selain itu juga, Apple menambahkan opsi kapasitas penyimpanan internal.

Baca Juga:  Pengemudi Ojol Di Kabupaten Bekasi Wajib Baca Ini

Seperti dikutip dari Cnet, Selasa (5/5), model penyimpanan yang ditawarkan laptop terbaru ini mulai dari 128GB, 256GB, 512GB hingga 1 TB.

Apple menghadirkan lini baru MacBook Pro tersebut secara online dengan harga 1.299 dolar AS (sekitar Rp19,7 juta) dan 1.199 dolar AS (sekitar Rp18,2 juta) untuk varian yang berfokus pada pendidikan. Lini MacBook sendiri menyumbang sebesar 9 persen dari total pendapatan Apple.

Baca Juga:  Apa Kabar Pak Pos?

Apple juga mengatakan MacBook Pro baru akan mulai tersedia pada akhir pekan ini. (Red)