Ojo Mudik, Karya Terakhir Didi Kempot untuk Para Sobat Ambyar

Didi Kempot berharap Sobat Ambyar yang tersebar di seluruh negeri menjadi Duta Ojo Mudik

Didi Kempot Ojo Mudik. (Foto: YouTube/Didi Kempot)

JABARNEWS | BANDUNG - Maestro campursari Didi Kempot ternyata sempat membuat lagu "Ojo Mudik" (Jangan Mudik), sebelum menghembuskan napas terakhir pukul 07.30 di Solo, Selasa pagi. Didi Kempot resmi merilis lagu Ojo Mudik yang merupakan karya serta pesannya kepada para penggemar yang merantau di tengah pandemi.

Video klip lagu yang mendorong orang-orang untuk tidak mudik selama pandemi COVID-19 itu diunggah di YouTube pada 28 April 2020. Dalam video tersebut Didi Kempot menggandeng Wali Kota Solo FX Hadi Ruyatmo, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol (Inf) Wiyata Sempana Aji, dan Kapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai.

Baca Juga:

Mbah Moen Wafat, Sejumlah Pemuda NU di Tasikmalaya Gelar Shalat Ghaib

Jamaah Calon Haji Meninggal Dapat Santunan



Didi Kempot tampil mengenakan kaos dan blangkon hitam yang senada. Di kaosnya terlihat tulisan "Bersatu Lawan Corona". Lagu tersebut mengajak orang-orang untuk menjaga jarak dan berdiam diri di rumah.

Di tengah lagu dengan lirik bahasa Jawa dan Indonesia, Didi menyerukan imbauan untuk berdiam diri di rumah demi menekan penyebaran virus corona.

"Buat saudaraku semuanya, lebih baik tidak usah mudik dulu, yang di rumah pastinya semuanya sudah memaklumi. Demi kesehatan kita semuanya, keluarga kita, tetangga kita, masyarakat semuanya," kata Didi Kempot.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Didi Kempot Meninggal Dunia RS Kasih Ibu Didi Kempot Meninggal Campursari The God Father Broken Heart Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kabar Duka.. Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia

Bandung Barat Berduka

Kabar Duka, Mantan Bupati KBB Abu Bakar Meninggal Dunia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi