Di Purwakarta, Komunitas Zeta Alpha Zeta Gamma Turun ke Jalan

Laksanakan kegiatan sosial.

Komunitas ZAZG Polres Purwakarta turun ke jalan, Selasa (5/5/2020). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota kepolisian yang tergabung dalam komunitas Zeta Alpha Zeta Gamma (ZAZG) Polres Purwakarta (Diktukba Polri Gel II Tahun 2004 ataupun angkatan 24 Polki dan angkatan 29 Polwan) melakukan kegiatan sosial dengan membagikan takjil juga masker kepada masyarakat pengguna jalan di Purwakarta.

Sebanyak 10 personel dari komunitas ZAZG turun dalam kegiatan sosial di bawah komando Ketua Zazg Jawa Barat Bripka Dedi, dipimpin langsung oleh Ketua Zazg Polres Purwakarta Aipda Cecep Tatang Rismawan.

Baca Juga:

Aksi Pencuri di Purwakarta Terekam CCTV, Gondol Sepeda Polygon

Seorang Pemuda di Purwakarta Curi Bunga Seharga Rp 10 Juta



Bripka Dedi mengatakan momen seperti ini yang paling utama adalah untuk menjalin silaturahim antar warga khususnya para pengendara yang dalam perjalanan.

"Ini juga bentuk kepedulian yang sederhana dari komunitas kami kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19, yaitu dengan cara membagikan masker,” kata Bripka Dedi, saat ditemui usai kegiatan tersebut, Selasa (5/5/2020) petang.

Ia menambahkan, sebanyak 400 masker, takjil 100 paket dan 100 nasi kotak sebanyak dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Baru, di Taman Pembaharuan hingga Jalan Sudirman Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Komunitas Polisi Zeta Alpha Zeta Gamma ZAZG Polres Purwakarta Aksi Sosial Bagikan Masker Bagikan Takjil Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi