Dua Pekan PSBB Bandung, Ribuan Pengendara Dicegat Polisi Dipaksa Putar Balik

Sebanyak 4.553 sepeda motor dan 622 kendaraan roda empat terpaksa putar balik

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat meninjau cek poin Gerbang Tol Buahbatu, Selasa (05/05/2020). (Foto: Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), petugas cek poin Gerbang Tol Buahbatu telah memutarbalik sebanyak 4.553 sepeda motor dan 622 kendaraan roda empat. Selain itu ada 68 travel umum, 34 angkutan umum, dan 846 angkutan barang. 

"Artinya cek poin di Buahbatu ini sangat efektif," kata Wali Kota Bandung, Oded M. Danial usai meninjau cek poin PSBB Buahbatu, Selasa (05/05/2020).

Baca Juga:

SIM Keliling Polrestabes Bandung Selasa, 29 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 30 Januari 2019



Dirinya mengapresiasi para petugas di cek poin yang bisa mengidentifikasi pemudik yang hendak melewati menuju atau melewati Kota Bandung. 

"Yang mudik juga terdeteksi oleh petugas. Jika mereka sudah terdeteksi, petugas di cek poin juga tetap tegas," jelasnya.

Kendati pada 5 Mei 2020 merupakan hari terakhir PSBB Bandung Raya, cek poin PSBB tetap akan memeriksa kendaraan di sejumlah titik Kota Bandung. Pasalnya, setelah PSBB Bandung Raya berakhir akan dilanjutkan dengan PSBB Jawa Barat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PSBB Bandung Raya Pelanggaran PSBB Polrestabes Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 31 Januari 2019

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 1 Februari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi