Ferdian Paleka Kabur ke Bogor, Polisi: Tunggu Apalagi, Kita Langsung Kejar!

Polisi menetapkan 2 orang lainnya sebagai DPO

Ferdian Paleka. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Polisi masih menyelidiki kasus prank 'makanan' sampah yang dilakukan YouTuber Ferdian Paleka cs. Banyak masyarakat yang geram atas aksi prank dilakoni Ferdian cs. Kasus ini disorot publik, ia dan dua temannya membuat konten YouTube berupa aksi prank pembagian 'makanan' sampah ke waria di Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengungkapkan YouTuber Ferdian Paleka sudah kabur keluar Kota Bandung. Polisi bergerak mengejar Ferdian yang terlacak berada di Bogor.

Baca Juga:

SIM Keliling Polrestabes Bandung Selasa, 29 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 30 Januari 2019



"Dia di luar kota, sudah kita cek ada di Bogor. Sekarang kita lagi kejar," kata Ulung di Pendopo Kota Bandung, Rabu (6/5/2020).

Saat ini, Ulung menjelaskan, pihaknya sudah mengamankan rekan Ferdian, Tubagus Fahddinar. Sedangkan Ferdian dan satu temannya lagi ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

"Sekarang ini dua orang itu menjadi DPO lagi proses pengerjaan, karena menjadi atensi juga dari masyarakat," kata Ulung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Youtuber Viral Ferdian Paleka Prank Makanan Sampah Polrestabes Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 31 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 1 Februari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Senin, 4 Februari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi