Catat Nomornya, PKB Purwakarta Buka Call Center Penanganan Dampak Covid-19

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam menghadapi pandemi Covid-19, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan perhatian serius terhadap dampak yang akan muncul bagi masyarakat Purwakarta.

Salah satu aksi nyata yang dilakukan partai ini adalah membuka pusat layanan komunikasi (Call Center) bagi masyarakat yang merasa terdampak namun belum mendapatkan perhatian dari pemerintah. Aksi ini dinamakan #PkbJagaWarga

Baca Juga:  Ini Daftar 10 Perempuan yang Paling Banyak Diberitakan di Media

“Catat baik-baik nomornya di 0822-340-290-35 atau bisa datang ke kantor DPC PKB di jalan Industri No. 24 Maracang,” ujar Haji Sona Maulida, Sekjen PKB Purwakarta, kepada awak media, Rabu (6/5/2020).

Melalui aksi #PkbJagaWarga ini, yakni call center dan posko, diharapkan warga Purwakarta yang merasa terdampak pandemi Covid-19 untuk jangan sungkan melapor.

Baca Juga:  Krisdayanti Bantah Tudingan Perlakuan Spesial di Tengah Kelangkaan Minyak Goreng

Selanjutnya dari laporan warga tersebut, akan dibantu semaksimal mungkin dihubungkan dengan pemerintah atau lembaga yang berkaitan. Antara lain, membantu menghubungkan masyarakat yang belum terjamah bantuan langsung dengan pemerintah kabupaten.

Sona menjelaskan bahwa aksi ini sebagai bagian dari menunaikan kewajiban partai (wadah aspirasi) terhadap masyarakat Purwakarta, khususnya warga Nahdlatul Ulama. Di mana, semua lapisan harus bersama-sama sesuai kapasitasnya untuk menjaga Purwakarta.

Baca Juga:  Ganjil Genap Berlaku Hari Ini, Ade Yasin: Kami Menghormati Kebijakan Pemkot Bogor

“Semua harus bergerak bersama menjaga Purwakarta, terlebih kami (PKB) sebagai partai muslim terbesar, yang memiliki jumlah anggota legislatif cukup banyak di Purwakarta,” tutup Haji Sona atau yang lebih dikenal dengan Kang Embut. (Red)