aqua

PKB Jabar Bagi Takjil untuk Petugas Check Point dan Masyarakat

Agenda rutin di bulan Ramadan.

Sejumlah kader PKB Jabar membagikan paket buka puasa kepada para petugas jaga check point PSBB Provinsi Jabar, Rabu (6/5/2020). (Foto: Dok.PKB Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat berbagi paket buka puasa bagi para pengendara dan petugas cek poin di Gerbang Tol Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (6/5/2020).

Di waktu yang sama, pembagian takjil juga dilakukan di depan Kantor DPW PKB Jawa Barat jalan Ahmad Dahlan kepada pengendara.

Baca Juga:

Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Di Kota Siantar Peminat Emas Menurun

Soal Wacana Pembatasan Usia Medsos, Pengamat: Tidak Penting



Pembagian paket buka puasa dan takjil yang dimulai sejak pukul 17.00 tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi dan Kepala Kesektariatan Maulana Yusuf.

Menurut Maulana Yusuf, berbagi takjil dengan sesama ini merupakan agenda rutinan setiap tahun yang dilakukan DPW PKB Jabar, untuk sekedar meringankan masyarakat yang kurang mampu dan yang sedang melukakan perjalanan di bulan Ramadan.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Takjil ini bisa membantu berbuka puasa,” katanya, Rabu (6/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PKB Jabar Petugas Check Point Bagikan Takjil Agenda Rutin Agenda Ramadan DPRD Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Indramayu Catat 63 Kasus Positif Covid-19 dalam Tiga Hari

RSUD Kelas B Ciereng Subang Ditutup Gegara Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi