PKB Jabar Bagi Takjil untuk Petugas Check Point dan Masyarakat

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat berbagi paket buka puasa bagi para pengendara dan petugas cek poin di Gerbang Tol Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (6/5/2020).

Di waktu yang sama, pembagian takjil juga dilakukan di depan Kantor DPW PKB Jawa Barat jalan Ahmad Dahlan kepada pengendara.

Pembagian paket buka puasa dan takjil yang dimulai sejak pukul 17.00 tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi dan Kepala Kesektariatan Maulana Yusuf.

Baca Juga:  Kerap Timbulkan Banjir, Warga Swadaya Normalisasi Kali Sekunder Gamprit Bekasi

Menurut Maulana Yusuf, berbagi takjil dengan sesama ini merupakan agenda rutinan setiap tahun yang dilakukan DPW PKB Jabar, untuk sekedar meringankan masyarakat yang kurang mampu dan yang sedang melukakan perjalanan di bulan Ramadan.

Baca Juga:  Iwan Bule Pastikan Penjualan Tiket Liga 1 Indonesia Tidak di Stadion, Ini Alasannya

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Takjil ini bisa membantu berbuka puasa,” katanya, Rabu (6/5/2020).

Sementera itu Sekretaris DPW PKB Jawa Barat, yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar Sidkon Djampi mengatakan, kegiatan berbuka takjil ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan DPW PKB Jabar selama bulan Ramadan.

Baca Juga:  Tawaran Buat Milenial dari Hengky Kurniawan: Mau Uang Rp2 Juta? Ini Caranya

“Bedanya untuk tahun ini karena di tengah andemi Covid-19 kita berbagi takjil dengan mengikut protap Covid-19,” ujarnya.

Dalam kegiatan pembagian takjil tersebut, ujar Sidkon, pihaknya juga mengimbau masyarakat selalu menjaga kebersihan dan selalu hidup sehat, seperti cuci tangan memakai sabun pada air mengalir dan tetap diam di rumah. (Red)