Di Tengah Pandemi Covid-19, Bank bjb Tetap Cemerlang Jadi BUMD Terbaik Tahun 2020

JABARNEWS | BANDUNG – Di tengah kondisi wabah pandemi Covid-19, Bank bjb tetap menunjukkan kinerja perusahaan cemerlang memasuki medio tahun 2020, setelah dinobatkan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik karena dinilai terus komitmen menopang dan membangun perekonomian daerah di Jawa Barat.

Apresiasi terhadap bank kebanggaan warga Jawa Barat ini diberikankan dalam ajang penghargaan “2nd Infobank Top BUMD 2020” yang diselenggarakan Majalah Infobank, dan penghargaan tersebut diserahkan melalui E-Awarding via telekonferensi video pada Rabu (06/05/2020).

Penyerahan penghargaan via telekonferensi video imi dilakukan sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 dan merujuk pada instruksi pemerintah.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi nyata terhadap pencapaian dan kinerja perseroan di mana setiap langkah usaha bank bjb senantiasa dilakukan untuk dapat berkontribusi memajukan daerah.

Baca Juga:  Inilah Cara IPB Terima Ribuan Mahasiswa

“Peran sentral bank bjb sebagai BUMD yang menjadi motor penggerak, telah dipahami betul oleh setiap insan perseroan. Karenanya, dalam setiap langkah usaha yang ditempuh, semangat untuk memberikan dampak positif terhadap perkembangan daerah selalu menjadi ruh. Kami meyakini, dalam setiap upaya menggariskan kinerja terbaik bagi perusahaan, kesadaran akan pentingnya memberi dampak bagi perkembangan daerah telah selalu hadir sebagai prioritas utama,” ucap Yuddy menjelaskan.

Lebih lanjut dia menyebut, pihaknya meyakini bahwa apresiasi menjadi sesuatu yang niscaya sebagai timbal balik dari komitmen perseroan yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kualitas pertumbuhan yang berkelanjutan.

Baca Juga:  Lagi Corona Gini Penukaran Uang Baru Jelang Lebaran Sepi Peminat

“Penghargaan ini juga sekaigus menjadi kado yang indah, karena tepat pada bulan ini bank bjb akan memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 tahun yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2020 nanti,” ungkap Yuddy.

Penganugerahan 2nd Infobank Top BUMD 2020 merupakan suatu bentuk apresiasi kepada bank-bank milik pemerintah daerah yang berkinerja sangat baik dan mampu beradaptasi di era kompetisi yang semakin ketat sehingga dapat memaksimalkan perannya, sebagai agen pembangunan daerah sesuai visi misi pemerintah.

Penyerahan penghargaan diterima oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, didampingi Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartotosecara E-Awarding.

Baca Juga:  Kadis PUPR Sergai Akui Masih Ada Jalan Yang Rusak Belum Diperbaiki

Acara tersebut dibarengi dengan penyelenggaraan webinar bertajuk “Andil BUMD dalam Mendukung Pemerintah Daerah Menangani COVID-19 & Penyelamatan Perekonomian” yang membahas peran sentral BUMD dalam menyokong tugas-tugas percepatan penanganan COVID-19 di tanah air di bawah koordinasi para stakeholder terkait.

Bank bjb senantiasa menjadikan kualitas pelayanan sebagai hal paling utama demi menumbuhkan optimisme dalam menatap prospek usaha.Berbagai langkah usaha yang dilakukan perseroan senantiasa didasarkan pada upaya memudahkan pemenuhan kebutuhan masyarakat sebagai mitra setia dalam bertumbuh dan berkembang, khususnya dalam situasi pandemi saat ini. (red/rilis)