Belum Dapat Kerja Saat Corona? Tenang, Ada Loker di BUMN Ini

Geo Dipa Energi membuka kesempatan untuk mengembangkan potensi Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemutusan hubungan kerja (PHK) menjadi momok menakutkan bagi siapa saja di tengah Virus Corona seperti sekarang. PHK menjadi senjata perusahaan di berbagai sektor dengan dalih efisiensi biaya di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil, yang bahkan melemahkan rupiah.

Mungkin saat ini menjadi masa-masa yang sulit bagi sebagian perusahaan besar maupun kecil. Mencari pekerjaan di masa pandemi virus Corona seperti sekarang pasti jadi lebih sulit.

Baca Juga:

Jabar Raih Anugerah Meritokrasi, Ridwan Kamil Pastikan Tidak Ada Lagi KKN

Terbengkalai dan Tak Terurus, Yana Mulyana Bakal Perbaiki Teras Cihampelas



Tapi jangan khawatir, masih ada sejumlah perusahaan yang membuka lowongan kerja, salah satunya PT Geo Dipa Energi (Persero).

Geo Dipa Energi merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkegiatan dalam seluruh fase pada pembangkit listrik panas bumi - dari eksplorasi dan eksploitasi, untuk pembangunan pembangkit listrik dan distribusi energi.

Saat ini, Geo Dipa Energi membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik bangsa untuk ambil bagian dalam mengembangkan potensi Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lowongan Kerja PHK Pandemi Corona Info Lowongan Kerja BUMN PT Geo Dipa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Resmi, Pemerintah Terbitkan SE Larangan ASN Terlibat FPI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi