Belum Dapat Kerja Saat Corona? Tenang, Ada Loker di BUMN Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Pemutusan hubungan kerja (PHK) menjadi momok menakutkan bagi siapa saja di tengah Virus Corona seperti sekarang. PHK menjadi senjata perusahaan di berbagai sektor dengan dalih efisiensi biaya di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil, yang bahkan melemahkan rupiah.

Mungkin saat ini menjadi masa-masa yang sulit bagi sebagian perusahaan besar maupun kecil. Mencari pekerjaan di masa pandemi virus Corona seperti sekarang pasti jadi lebih sulit.

Baca Juga:  Ingat, Ini Sejumlah Syarat Berangkat Haji Tahun Depan

Tapi jangan khawatir, masih ada sejumlah perusahaan yang membuka lowongan kerja, salah satunya PT Geo Dipa Energi (Persero).

Geo Dipa Energi merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkegiatan dalam seluruh fase pada pembangkit listrik panas bumi – dari eksplorasi dan eksploitasi, untuk pembangunan pembangkit listrik dan distribusi energi.

Saat ini, Geo Dipa Energi membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik bangsa untuk ambil bagian dalam mengembangkan potensi Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi.

Baca Juga:  Ade Yasin Ungkap Kekecewaan Pada Rhoma Irama, Soal Apa?

Dilihat dari laman situs perusahaan Geodipa, terdapat lima posisi lowongan kerja yang ditawarkan. Lima lowongan itu ialah Chemical Analyst Staff, Steam Field Operation Staff, Tax and Administration Staff, Finance Staff, dan Investment Budget Staff.

Persyaratan umum yang ditetapkan yakni;

IPK Minimal 3.00, Bahasa Inggris Aktif, Menguasai Microsoft Office, Jujur & Disiplin, Sehat jasmani & rohani, Memiliki inisiatif dan kreatif dalam bekerja, Mampu bekerja individu maupun dalam tim, Bersedia ditempatkan diseluruh Unit kerja PT Geo Dipa Energi (Persero)

Baca Juga:  Wapres Ma'ruf Amin Beri Pesan Buat Mahasiswa Baru, Ini Isinya

Penerimaan lamaran hanya dapat dilakukan melalui Situs Ini. Pelamar dapat mengikuti arahan untuk membuat akun kalibrr terlebih dahulu dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan untuk melamar. Pelamar dapat mengakses lowongan pekerjaan secara langsung melalui LinkedIn PT. Geo Dipa Energi (Persero). Informasi lengkapnya bisa langsung dilihat Disini (Red)