MTM Bantu Relawan Longsor di Cigalontang

JABAR NEWS | KAB. TASIKMALAYA – Setelah melakukan aksi moral dan pengumpulan dana untuk Muslim Rohingya, Mujahid Tasikmalaya Menggugat (MTM) kembali menunjukan peran sosialnya.

Kali ini, MTM memberikan bantuan logistik kepada relawan bencana tanah longsor di Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (27/09/2017).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Raih Penghargaan Pakaian Terbaik Selama Rapat Paripurna

Diwakili Dewan Penasehat Aas Hasbuna dan Sekretaris MTM Yanuar M Rifqi, bantuan berupa mie instan dan air mineral diterima langsung relawan gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), warga sekitar dan perwakilan SMA GAZA di Posko Bencana. 

Baca Juga:  Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Tergantung di Pohon

Sekretaris MTM Yanuar M Rifqi mengatakan, kepedulian ini bentuk apresiasi kepada tim relawan yang rela stand by di wilayah bencana untuk memantau perkembangan pergerakan tanah. 

“Ini wujud apresiasi kita kepada para relawan. Karena dengan curah hujan tinggi, dikhawatirkan akan ada longsor susulan,” ujarnya. 

Baca Juga:  Setiawan Wangsaatmaja Sebut Pemilu akan Bergeser ke Basis Digital

Tak hanya itu, MTM pun menyempatkan meninjau lokasi longsor yang sempat menutup akses jalan Cigalontang-Salawu Kabupaten Tasikmalaya tersebut. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat