Shopee Catatkan Tren Belanja Utama Selama Ramadhan dan Pandemi Covid-19

Permintaan untuk produk perlengkapan rumah, makanan dan minuman, serta kebutuhan ibu dan bayi meningkat seraya masyarakat menjalankan physical distancing.

Tren belanja utama selama Ramadhan. (Foto: Shopee)

JABARNEWS | JAKARTA - Setelah diberlakukannya imbauan physical distancing, terdapat perubahan tren perilaku berbelanja di tengah rutinitas baru yang terpusat di rumah.

Sebagai platform belanja online yang menjadi perpanjangan tangan para konsumen Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka dari rumah, Shopee fokus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman untuk para pengguna melalui kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah.

Baca Juga:

Esteban Vizcarra Masih Belum Bisa Diturunkan Lawan Tira-Persikabo

Persib Bandung Akan Beruji Coba Melawan Tim Satelit Persib B



Hal ini tercermin dari upaya Shopee untuk menjaga agar bisnis berjalan dengan normal, dan menjaga akses para pengguna akan kebutuhan esensial yang dibutuhkan di tengah situasi pandemi.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, tahun 2020 ini mengubah cara kita menjalankan hidup sehari-hari, bekerja, dan juga berbelanja online. Dengan meningkatnya upaya masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan beraktivitas dari rumah, Shopee melihat lebih banyak masyarakat memilih berbelanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan esensialnya, mulai dari perlengkapan rumah, produk-produk kesehatan, hingga perlengkapan ibu dan bayi.

"Karena melihat pentingnya peran e-commerce di kehidupan masyarakat saat ini, Shopee akan terus berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pengalaman berbelanja untuk semua," kata Handhika melalui siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (7/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Shopee Tren Belanja Belanja Online Big Ramadhan Sale Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jamu Persikabo Pekan Depan, Ini Program Robert Albert

Skuat Belum Lengkap, Persib Gelar Latihan Perdana

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi