Penampakan Kuntilanak Hebohkan Jagat Maya

JABARNEWS | BANDUNG – Penampakan kuntilanak kembali menghebohkan jagat maya. Penampakan hantu paling populer di Indonesia itu diduga berasal dari Kecamatan Campang Raya, Bandar Lampung.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @Lambe_Turah, Kamis (19/8/2019), makhluk tersebut tampak melayang di antara pepohonan pisang saat malam hari.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Surati Jokowi dan Puan Maharani, Ini Isi Suratnya

Kuntilanak ini mengenakan pakaian serba putih dengan rambut terurai panjang hingga menutup wajahnya. Sekilas, tampilan makhluk halus itu benar-benar seperti kuntilanak yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia

Baca Juga:  Ratusan Pejabat Pemkab Subang Dirotasi

Tak beberapa lama kemudian, makhluk itu tiba-tiba membalikkan badan karena tersadar bahwa keberadaannya telah diketahui manusia. Alhasil, ia langsung melarikan diri dengan cara melayang bebas ke udara dalam hitungan detik.

Belum diketahui secara pasti apakah penampakan kuntilanak itu benar-benar nyata, atau sekadar rekayasa digital. Namun unggahan tersebut berhasil menyita perhatian para netizen Indonesia.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Objek Wisata Harus di Semi Lockdown

Belakangan ini penampakan makhluk halus seringkali tertangkap kamera. Untuk kasus penampakan kuntilanak kali ini, tampilan sang hantu memang terbilang menyeramkan. (Red)