aqua

Ini Dia Sosok Dewan Pengawas Facebook dari Indonesia

Salah satu jurnalis senior asal sebagai satu-satunya anggota Dewan Pengawas Facebook dari Indonesia.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Platform media sosial Facebook telah membentuk Dewan Pengawas Facebook yang bertugas untuk mengawasi konten di laman media sosial pertemanan tersebut.

Sebuah badan independen itu dapat membatalkan keputusan moderasi konten perusahaan sendiri. Dewan pengawas akan mengatur pengguna Facebook dan Instagram, serta pertanyaan-pertanyaan dari Facebook itu sendiri.

Baca Juga:

Ditipu Loker Abal-Abal, Tiga Wanita Asal Purwakarta Jadi Korban

Dicekoki Miras, Gadis 16 Tahun Asal Cirebon Digilir 5 Pemuda



Salah satu jurnalis senior asal Indonesia, Endy Bayuni telah ditunjuk sebagai satu-satunya anggota Dewan Pengawas Facebook (Oversight Board) dari Indonesia.

Endy Bayuni merupakan Editor Senior, eks Pemimpin Redaksi dan dan Anggota Dewan di The Jakarta Post. Endy aktif menulis seputar politik nasional, hubungan internasional, politik Islam, dan lanskap media.

Kiprahnya di dunia jurnalistik sendiri telah berjalan selama 37 tahun termasuk di awal kariernya saat masih menjadi koresponden di Reuters.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dewas Facebook DewanPengawas facebook Facebook Instagram Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Transaksi VCS Menjamur di Facebook

Dibandingkan FaceApp, Aplikasi Ini Lebih Berbahaya Menurut Pakar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi